Posisi Seksualitas Yang Monoton

Share on :
Posisi Seksualitas yang sudah berlangsung lama dan terus menerus Anda lakukan bisa jadi menjadi Posisi Seksualitas yang monoton, namun apakah Anda dan pasangan Anda pernah berdiskusi pada suatu ketika mengenai Posisi Seksualitas yang selama ini Anda dan Pasangan lakukan.

Bisa jadi sebuah hubungan seksualitas dengan posisi terbaik yang menurut Anda begitu adalah membuat sebuah hubungan seksualitas menjadi berkesan, tidak semua pasangan demikian, mereka akan lebih suka dengan posisi seksualitas yang sering berganti ganti, untuk menciptakan suasana yang berbeda dalam nuansa hubungan seksualitas nya.

Berani melakukan perubahan pada Posisi Seksualitas yang Monoton
Mau tidak mau, suka tidak suka, semuanya juga sudah mengetahui hal ini, bahwa apapun jika dilakukan secara terus menerus dengan cara yang sama ( baca : monoton ) bisa hampir dipastikan akan memunculkan perasaan jenuh dan kebosanan yang luar biasa, "ah paling itu-itu lagi, seperti itu lagi, endingnya juga begitu saja". Ini harus segera dihindari. Sebelum Posisi Seksualitas Yang Monoton membuat Anda dan pasangan merasa bosan dengan rutinitas seksulaitas, maka sudah selayaknya Anda memberanikan diri untuk mengambil inisitaif merubah Posisi Seksualitas.

Membicarakan Posisi Seksualitas Dengan Pasangan
Bagaimanapun juga sebuah hubungan seksualitas tidak dilakukan sendiri, tentu saja dengan pasangan yang juga menginginkan kepuasan yang sama seperti apa yang Anda inginkan. Oleh karena itu membicarakan Posisi Seksualitas sebelum melakukan adalah sangat disarankan dan mungkin ini menjadi cara terbaik untuk menciptakan kualitas dalam hubungan intim Anda dan pasangan.

Menjadi Guru dan Murid dalam Posisi Seksulitas
Nah jika salah satu pasangan masih pasif, atau belum punya inisiatif dan belum tahu apa yang Anda maksud dalam posisi seksualitas, maka bermain menjadi guru dan murid adalah salah satu solusi nya. Posisikan diri Anda sebagai guru yang menuntun pasangan secara perlahan dengan gurauan-gurauan segar makan kualitas dalam hubungan seksualitas Anda pasti akan menjadi lebih menarik, lakukan hal ini.

Petualangan Bercinta dengan Posisi Seksualitas yang berfariasi.
Melakukan hubungan seksualitas tidak harus dilakukan di tempat tidur saja, bisa Anda lakukan dimanapun asalkan ada privasi untuk Anda dan pasangan. Dapat saya contoh kan dari hal yang paling murah seperti pindah lokasi di dapur, depan TV, atau bisa di beranda belakang rumah ( halaman berpagar ), atau bisa juga dilakukan saat mandi bersama.

Bepergian ke suatu tempat seperti villa di pegunungan, bungalo di pantai atau pergi ke hotel berbintang juga menjadi solusi memecahkan kebekuan hubungan seksualitas antara Anda dan pasangan, jadi kesimpulannya, untuk mencegah kebosanan dalam hubungan seksualitas maka cara terbaik adalah belajar berbagai macam posisi seksualitas dan melakukan travelling ke berbagai tempat untuk melakukan hubungan seksualitas. Semoga bermanfaat -admin-

0 komentar on Posisi Seksualitas Yang Monoton :

Post a Comment and Don't Spam!