Tempat Untuk Melakukan Hubungan Seksualitas

Share on :
tempat untuk melakukan seks
Posisi seksualitas adalah hal yang bisa diubah-ubah untuk mendapatkan sensasi baru, demikian pula dengan tempat untuk melakukan hubungan seksualitas, perlu juga kita rubah. Suasana hati sangat erat kaitannya dengan dimana kita berada, betul ? Saat sedang merasa senang, kita akan melakukan kegiatan dan aktivitas yang tentu saja berbeda ketika kita sedang galau. Rasa jenuh juga bisa disebabkan oleh kegiatan monoton yang dilakukan secara terus menerus di tempat yang sama, sungguh membosankan.

Demikian dengan hubungan seksualitas Anda, si dia juga pastinya akan merasa bosan jika tempatnya hanya di kamar saja, kadang gairah hilang jika kita merasa bosan dan monoton. Untuk itu tempat melakukan hubungan seksualitas juga harus kita ubah, mana saja tempat di dalam rumah yang paling dianjurkan.

Hubungan Seksualitas Di Atas Meja Kerja
Nuansa resmi dan tertata rapi, itu yang sering kita temukan dalam meja kerja kita, di sinilah salah satu tempat paling favorit menurut banyak orang. Lokasi meja yang relatif lebih sempit dibanding tempat tidur menuntut kita untuk melakukan hubungan seksualitas dengan berbagai posisi yang pas, ini akan memacu gairah kita.

Hubungan Seksualitas Di Dapur
Sudah biasa kan istri melakukan aktivitas di dapur seperti membuat sarapan atau makanan. Lokasi dapur akan memberikan nuansa liar, berikan kejutan dengan foreplay nakal ketika istri di dapur. Posisi seksulitas dengan berdiri yang dilakukan di dapur juga memberikan pengalaman tersendiri bagi pasangan.

Hubungan Seksualitas di Sofa
Keterbatasan lebar dan panjang sofa akan memberikan nuansa berbeda, tubuh kita dan pasangan akan lebih sering menempel, dan ini lah saat yang paling tepat untuk stimulan seksualitas, posisi "dari belakang" dengan istri menghadap ke arah luar sofa pantas dicoba.

0 komentar on Tempat Untuk Melakukan Hubungan Seksualitas :

Post a Comment and Don't Spam!